JAKARTA, iNews.id - Kepala Desk Jaringan
BRILink Bank
BRI Agus Suprapto (kiri) dan Kepala Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Rofikoh Rokhim (tengah) bersama tim peneliti Departemen Manajemen
FEB UI saat memberikan paparan hasil riset mengenai peran agen BRILink dalam mendukung percepatan inklusi keuangan dan tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan agen BRILink, di Kampus MM FEB UI Salemba, Jakarta, Kamis (29/8/2019).
Hasil riset menunjukkan mayoritas responden sebelum memakai layanan BRILink, mereka belum pernah menggunakan layanan keuangan untuk berbagai transaksi misalnya pembayaran tagihan air, pembayaran BPJS dan sebagainya.
Riset juga menunjukkan mayoritas responden puas terhadap layanan BRILink.
Riset melibatkan 3.153 responden nasabah agen BRILink yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.