Hasil Riset FEB UI, Nasabah Puas dengan Pelayanan Agen BRILink

Yudistiro Pranoto
JAKARTA, iNews.id - Kepala Desk Jaringan BRILink Bank BRI Agus Suprapto (kiri) dan Kepala Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Rofikoh Rokhim (tengah) bersama tim peneliti Departemen Manajemen FEB UI saat memberikan paparan hasil riset mengenai peran agen BRILink dalam mendukung percepatan inklusi keuangan dan tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan agen BRILink, di Kampus MM FEB UI Salemba, Jakarta, Kamis (29/8/2019).
 
Hasil riset menunjukkan mayoritas responden sebelum memakai layanan BRILink, mereka belum pernah menggunakan layanan keuangan untuk berbagai transaksi misalnya pembayaran tagihan air, pembayaran BPJS dan sebagainya.
 
Riset juga menunjukkan mayoritas responden puas terhadap layanan BRILink.
 
Riset melibatkan 3.153 responden nasabah agen BRILink yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.
Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
3 bulan lalu

MNC Insurance Business Group dan BRI Gelar Program CSR di Museum Nasional

Photo
4 bulan lalu

Konser FUNTAZTIC.LY by BRI Datangkan Elliot James Raey

Photo
4 bulan lalu

Kepercayaan Investor Global Menguat, Transformasi BRI jadi Fondasi Daya Tarik Saham

Photo
8 bulan lalu

Antusiasme Anak-Anak Muda Hadiri Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025

Photo
9 bulan lalu

1.000 Pengusaha Ikuti BRI UMKM Expor(RT) 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal