Siswa B: "Tentu, kita bisa berbagi ruang kelas. Bagaimana kalau saya menggunakannya di pagi hari dan kamu di sore?"
Siswa A: "Kita hanya punya 20 menit untuk presentasi. Bagaimana kita membagi waktu agar setiap anggota kelompok memiliki kesempatan untuk berbicara?"
Siswa B: "Saya pikir kita bisa memberikan 5 menit untuk masing-masing anggota kelompok dan 5 menit lagi untuk pertanyaan dan jawaban di akhir."
Siswa A: "Ketika kita berkompetisi dalam tim debat, bagaimana kita bisa membagi peran dan waktu berbicara dengan adil?"
Siswa B: "Kita harus menyusun strategi sebelum debat, menentukan peran masing-masing, dan menjaga waktu agar setiap anggota tim memiliki kesempatan berbicara."
Siswa A: "Kita harus menyusun anggaran dana OSIS untuk tahun ini. Bagaimana kita menentukan alokasi dana untuk berbagai kegiatan?"