"Kami menyadari keterlambatan dan pembatalan perjalanan ini sangat mengganggu kenyamanan pelanggan. Kami terus bekerja keras agar operasional segera kembali normal," ujar Anne.
PT KAI juga mengimbau seluruh pelanggan yang terdampak untuk terus memantau informasi terbaru melalui Contact Center 121 atau WhatsApp resmi di nomor 0811-1211-1121.
"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berterima kasih atas kesabaran serta pengertian pelanggan setia KAI," ucapnya.
Sebelumnya, KA Argo Bromo Anggrek yang berangkat dari Surabaya menuju Jakarta mengalami anjlokan di jalur utara Pulau Jawa, tepatnya di Stasiun Pegadenbaru, Subang, pada Jumat (1/8/2025) pukul 15.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kereta anjlok tersebut, namun perjalanan sejumlah kereta lainnya terganggu parah.