Sebagai direktur operasional, tugas Aprilia Lestari memastikan kondisi bus benar-benar siap untuk mengantar penumpang. Terutama kebersihannya, yang merupakan perhatian utama Aprilia sebelum bus beroperasi.
“Kalau untuk urusan bersih-bersih semuanya, preparing itu memang aku mau enggak mau harus ngecek sendiri,” kata Aprilia.
Di PO Bagong, Aprilia Lestari diberikan kantor tersendiri untuk memastikan divisi pariwisata yang dikelolanya berjalan dengan baik. Bahkan, ia dibebaskan untuk mendesain kantornya agar ia merasa nyaman selama bekerja.
“Itu ada mural. Tokoh wayangnya juga yang ada di bus. Kenapa ada kode ‘APR’, itu namaku, Aprilia. Sesimpel itu. Di sini itu khusus untuk menerima klien yang ingin melihat bus atau deal-deal-an. Kalau di atas itu khusus administrasi dan tempat rapat,” ujar Aprilia.
Bahkan, ada ruangan khusus untuk Aprilia Lestari yang dilengkapi dengan meja kerja dan kursi untuk menerima tamu atau pegawai yang ingin laporan. Terdapat juga sofa untuknya bersantai apabila penat setelah seharian bekerja.