Ia menambahkan, "Kita sangat beruntung industri media sangat dinamis. Dinamis karena banyak sekali yang bisa kita coba, bisa kita eksplor dari segala sisi kehidupan. Kali ini kita akan memulai dari lifestyle program yaitu sports."
Lebih lanjut, Marianne menekankan pentingnya mendengarkan audiens dan mengikuti tren, sehingga konten Sportstive+ bisa relevan dan menarik bagi generasi muda.
"Dan kita mungkin sebagai media kita mendengarkan audience kita ya, kita melihat tren," tambahnya.
TS Media sendiri sudah beberapa kali menyelenggarakan event olahraga yang dikombinasikan dengan lifestyle dan talkshow. Namun, melalui kerja sama dengan RCTI+, Marianne optimistis Sportstive+ akan lebih meriah dan membuka peluang bagi komunitas olahraga untuk berkembang bersama.
"Dari awal kita juga banyak menyajikan olahraga, kita tahun ini banyak mengombinasikan sport, entertainment dan lifestyle, dan talkshow," tutur Marianne.
Ia menegaskan, "Jadi kenapa kita gak bikin ini sebuah paket gak cuma digital tetapi offline-nya juga menyala. Terutama, kita percaya kekuatan dari komunitas," pungkas Marianne.
Dengan konsep sportainment dan lifestyle, Sportstive+ diprediksi akan menjadi trendsetter baru di dunia media dan olahraga Indonesia, sekaligus inspirasi bagi generasi muda untuk lebih aktif berolahraga.