Timnas Thailand akan menghadapi Myanmar dalam laga Grup A Piala AFF 2020, Sabtu (11/12/2021). (Foto: iNews)
iNews

SINGAPURA, iNews.id - Keseruan Piala AFF 2020 masih terus berlanjut. Ada dua laga dari Grup A yang digelar hari ini dan disiarkan langsung iNews.

Laga pertama yang dimainkan ialah Timor Leste versus Filipina. Kedua tim sama-sama belum mencetak kemenangan sejauh ini.

Karena belum memetik satu poin pun, Timor Leste dan Filipina menghuni posisi dasar klasemen sementara Grup A. Oleh karena itu, laga kali ini keduanya akan mengincar momentum kebangkitan lewat kemenangan.

Filipina diprediksi lebih diunggulkan mengingat memiliki eks striker Atletico Madrid B, Angel Guirado. Meski kini Guirado memperkuat klub kasta bawah Liga Spanyol, Alhaurin de la Torre CF, jam terbangnya tentu dibutuhkan dalam laga ini.

Hanya saja jangan lupa, Timor Leste juga berpotensi menggebrak. Mereka memiliki pemain kontroversial Gali Freitas sebagai pendulang gol. 

Lantas siapakah yang berhasil mencuri kemenangan dalam laga Timor Leste vs Filipina ini? Tonton selengkapnya secara langsung di iNews pada pukul 16.30 WIB.

Lalu, di laga kedua Grup A ada Thailand menghadapi Myanmar. Tim Gajah Perang -julukan Thailand- sedang dalam kepercayaan diri karena sudah menang dan mencetak clean sheet saat melawan Timor Leste.

Thailand mendapat suntikan kekuatan karena dalam laga ini bintang andalan mereka, Chanathip Songkrasin diprediksi bakal tampil. Akankah Myanmar menang malam ini dan menyalip Thailand di peringkat kedua Grup A? Saksikan keseruannya hanya di iNews pukul 19.30 WIB.

Adapun pada esok hari, Minggu (12/12/2021), Timnas Indonesia akan kembali tampil. Setelah berhasil menumpas Kamboja 4-2, skuad Garuda akan melawan Laos. Aksi Evan Dimas cs di laga tersebut bisa disaksikan juga secara langsung di iNews pada pukul 16.30 WIB.

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #FaseGrup #GrupA #TimorLeste #Filipina #Thailand #Myanmar


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT