Paulo Dybala (kiri) berselebrasi bersama Weston McKennie usai merobek gawang Napoli, Rabu (7/4/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)
Reynaldi Hermawan

TURIN, iNews.id - Striker Juventus Paulo Dybala mengungkap pesan misterius saat selebrasi gol ke gawang Napoli. Dia mengisyaratkan masih cinta setengah mati dengan Si Nyonya Tua.

Kedua tim bentrok pada laga tunda giornata ketiga Liga Italia di Allianz Stadium. Juventus berhasil memetik kemenangan tipis 2-1.

Dybala yang masuk sebagai pengganti berhasil mencetak gol kedua untuk timnya. Pemain yang dijuluki La Joya itu melakukan selebrasi yang emosional.

Dia berlari ke sudut lapangan sambil memegang logo Juventus di dadanya. Kemudian Dybala menjatuhkan diri dan rekan setim yang lain datang memeluknya.

Gestur tersebut menandakan jika dirinya masih cinta dengan Juventus dan enggan pindah. Seperti diketahui, manajemen klub memang berencana untuk menjualnya musim panas ini.

Kontraknya habis pada Juni 2022. Namun pihak klub kabarnya membatalkan proposal perpanjangan kontrak dan akan menjualnya musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (8/4/2021), sebelumnya pesepak bola Argentina itu pernah diisukan menuju pintu keluar Juventus dan dikaitkan dengan Manchester United pada 2019.

Setelahnya dia melakukan selebrasi pegang logo saat melakoni laga persahabatan melawan Triestina pada tahun 2019. Dybala akhirnya bertahan di Juventus dan menolak mentah-mentah tawaran The Red Devils.

Di laga melawan Napoli Dybala kembali menunjuukkan gestur serupa. Tapi pertanyaannya apakah direksi Juventus akan tergoda mempertahankannya?

Sebab petinggi Juventus terlanjur jengkel dengan sang pemain yang ketahuan menggelar pesta saat pandemi Covid-19 bersama rekannya Weston McKennie dan Arthur Melo. Menarik untuk ditunggu seperti apa kelanjutan masa depan La Joya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT