HP Poco dengan Spek Tertinggi (Foto: POCO)
Dini Listiyani

JAKARTA, iNews.id - Poco menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tapi harganya ramah di kantong. Jika ingin tahu HP Poco dengan spek tertinggi, berikut ini daftarnya. 

Poco adalah subrand yang didirikan pada 2018 di bawah brand Xiaomi. Sekarang ini Poco sudah menjadi brand independen yang terpisah dari Xiaomi. 

Meski begitu barang yang ditawarkan Poco tidak kalah dari Xiaomi. Perusahaan kerap menawarkan smartphone bertenaga dengan harga yang bisa bersaing di pasaran. 

Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dari brand Poco, tidak usah khawatir. Terdapat beberapa HP yang menawarkan spesifikasi tinggi yang bisa bersaing di kelasnya. Berikut ini daftarnya.

HP Poco dengan Spek Tertinggi

1. POCO F4 GT
Jika mencari spesifikasi tinggi coba POCO F4 GT. Smartphone ini menawarkan memori internal dan RAM 8 GB + 128 GB | 12 GB + 256 GB. Untuk dapur pacu, smartphone digerakkan oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang mempunyai proses pabrikasi 4nm.

Smartphone juga sudah dibekali dengan sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0, sehingga tidak akan overheat. Di bagian layar, POCO F4 GT dibekali dengan layar AMOLED 6,67 inci yang sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. 

Di bagian belakang, Anda akan menemukan empat kamera yang terdiri atas lensa utama 64MP, ultra-wide 8MP, dan makro 2MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera 20MP. 

Smartphone diklaim sudah mendukung jaringan 5G. Namun, baterai yang digunakan di ponsel ini tidak cukup besar seperti POCO M4 Pro. POCO F4 Pro hanya dibekali baterai berkapasitas 4.700 mAh.

2. POCO F4 
Selanjutnya ada POCO F4. Smartphone ini juga menawarkan spesifikasi tinggi. Ponsel mendukung RAM dan memori internal 6 GB+128 GB | 8 GB+256 GB.

POCO F4 juga sudah digerakkan oleh chip Qualcomm Snapdragon 870. Di sektor fotografi, smartphone dibekali dengan kamera utama 64MP dengan OIS, ultra-lebar 8MP, dan makro 2MP. Sedangkan di bagian depan, kamera dibekali dengan lensa depan 20MP. 

3. POCO M4 Pro
Smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED FHD+ 6,43 inci di depannya. Pada sektor dapur pacu, POCO M4 Pro dibekali dengan chip dari MediaTek Helio G96 yang dikawinan dengan memori 6 GB + 128 GB, 8 GB + 256 GB.

Di sektor fotografi, POCO M4 Pro dilengkapi dengan kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, dan makro 2MP. Sedangkan di depan, ada kamera 16 MP yang dapat diandalkan untuk selfie dan video call.

Smartphone yang sudah mendukung NFC ini juga membawa dukungan baterai besar. Poco M4 Pro ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh di dalamnya. 

4. POCO M3 Pro 5G
Ponsel ini dibekali dengan layar 6,5 inci FHD+ di depannya yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Di dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan chip MediaTek Dimensity 700. 

Untuk memorinya, POCO M3 Pro 5G dibekali dengan 4GB+64GB, 6GB+128GB. Di sektor fotografi, ponsel sudah dilengkapi kamera utama 48MP, makro 2MP, dan 2MP depth. Sedangkan di bagian depan ada kamera 8MP. 

Layaknya POCO M4 Pro, smartphone yang satu ini juga sudah mendukung NFC. Dan, kapasitas baterai yang disematkannya juga 5.000 mAh. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT