Jika memiliki akun Bisnis di TikTok, Anda akan memiliki akses ke banyak wawasan kaya data yang dapat memberi tahu banyak hal tentang audiens.
Lihatlah siapa yang mengikuti Anda dan berinteraksi dengan konten. Ini akan menjelaskan siapa mereka dan apa yang mereka sukai. Kemudian lakukan lebih banyak lagi!
Bergantung pada jenis konten yang dibuat, berinvestasi pada ring light atau mikrofon kecil dapat menghasilkan keajaiban dalam membuat video menjadi lebih bagus. Bahkan sekadar menemukan tempat yang tenang dan terang untuk memotret cara sederhana untuk meningkatkan kualitas video.
Lagu-lagu ini menjadi tren karena suatu alasan. Mereka populer dan sering kali mendapat dorongan dari perusahaan rekamaan. Algoritme
akan menyukai konten apa pun yang dibuat dengan suara yang sedang tren.
Seperti platform media sosial lainnya, hashtag sangat penting untuk menyebarkan konten Anda. Menggunakan hashtag yang sedang tren dapat meningkatkan peluang Anda untuk muncul di For You Page orang lain.