Pecahkan Rekor, Louisse Scarlett Family Raih Penjualan Rp15 Miliar dari Live 18 Jam di TikTok Shop

Anindita Trinoviana
Louisse Scarlett Family. (Foto: dok TikTok)

Mami Louisse melihat banyak sekali brand di TikTok dari berbagai kategori. Keinginan untuk membantu para brand agar semakin dikenal pun tumbuh. 

Usaha memang tidak pernah sia-sia. Sempat kesulitan mendekati dan mendapatkan barang sample dari brand untuk dipasarkan dan dijual, Mami Louisse kini dipercaya oleh banyak sekali brand lokal, bahkan seringkali diundang ke pabriknya untuk lihat langsung proses pembuatannya. 

Konsisten dan terus asah kreativitas jadi kunci utama agar bisa berkembang

Tidak pantang menyerah dan tidak mudah puas menjadi dua hal yang selalu diingatkan Mami Louisse. Dari awal aktif di TikTok Shop, Mami Louisse berusaha konsisten untuk mengadakan LIVE shopping, dan berinteraksi dengan para audiensnya. 

Mami Louisse pun terus mengembangkan kreativitasnya, salah satunya dengan selalu memasukkan segmen interaktif bersama para pengguna TikTok. Sehingga, dia perlu untuk meng-update diri dengan tren yang sedang populer.

Bagi para penggemar @Louissescarlettfamily, Mami Louisse akan memeriahkan kampanye TikTok Shop 8.8 Pesta Lokal. Di mana, dalam kampanye ini terdapat berbagai brand lokal yang didukung oleh TikTok untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan meningkatkan penjualan mereka melalui diskon dan promosi yang menarik! 

Mami Louisse juga akan hadir dengan berkolaborasi bersama berbagai brand lokal dari berbagai kategori untuk menemani momen berbelanja online yang mudah dan menyenangkan dari TikTok Shop. Dapatkan penawaran menarik seperti Diskon Brand Lokal sampai 88 persen, Kupon Gratis Ongkir, Pesta Flash Sale mulai Rp8 ribu, hingga voucher hingga 88 persen untuk produk pencarian di bawah 8.8 Pesta Lokal.

TikTok Shop, platform e-commerce yang terintegrasi dengan TikTok semakin memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menghibur, aman, dan nyaman bagi para merchant, kreator, maupun komunitas TikTok di seluruh Indonesia. Selain itu, brand dan UMKM juga dapat memajukan bisnisnya lewat fitur holistik dari TikTok. Lebih-lebih, konsep Shoppertainment yang diusung saat ini semakin digemari oleh masyarakat.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Nasional
18 jam lalu

Bertemu Perwakilan China-ASEAN, Menkum Supratman Galang Dukungan tentang Royalti

Bisnis
18 jam lalu

Toreh Capaian Manis, DJKI Catat Peningkatan Pelindungan Indikasi Geografis

Bisnis
18 jam lalu

Shopee Dukung Kreator dan UMKM lewat Pengalaman Belanja Baru bersama Meta

Nasional
20 jam lalu

Pameran Kinerja Kejaksaan On The Spot 2025, Wujud Keterbukaan Informasi Publik

Bisnis
2 hari lalu

Tiga Produk Unggulan Ajinomoto Raih Penghargaan TOP Halal Award 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal