Serupa dengan mitranya di program electric vehicle ini, Dicky Fambrian selaku Head of Marketing Nissan Bali, mengatakan, dia memiliki visi jangka panjang dalam mengurangi emisi karbon dan menyediakan teknologi kendaraan listrik yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.
Melalui visi One Planet, One Health, Fiers Rachman, Regional Sales Manager Danone Aqua juga menyampaikan, perusahaan ini telah menjalankan berbagai program berkelanjutan di bidang konservasi alam, pemberdayaan masyarakat dan internal perusahan, serta melibatkan berbagai sektor dalam mendukung pemerintah untuk mencapai tergate Tujuan Pengembangan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) atau SDGs di Indonesia.
“Kami memiliki visi besar dalam mendukung pembangunan dan pariwisata berkelanjutan di Indonesia, dan penting bagi kami untuk berkolaborasi dengan para partner yang memiliki visi yang sejalan,” kata Danti Yuliandari.
Sementara, Vincent Guironnet selaku General Manager The Apurva Kempinski Bali menyampaikan harapannya, dia berharap kemitraan dengan Nissan, Bank Central Asia, dan Danone Indonesia akan memperkuat strategi keberlanjutan yang sudah dicanangkan. "Kami menantikan inovasi dan kolaborasi lebih lanjut di masa mendatang," kata dia.