Gritte Agatha akan bagi-bagi takjil (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Gritte Agatha youtuber cantik yang dikenal dengan podcastnya. Ramadan tahun ini, dirinya akan memasak dan berbagi 1.000 takjil untuk orang-orang yang saat menjelang azan Maghrib masih di jalan. Gritte tak sendiri, dirinya ditemani 3 pria tampan yaitu Venly, Risky Kurniady, dan Sandy Fahrul. 

Venly dan Sandy Fahrul sang konten creator, Risky Kurniady adalah penyanyi. Mereka banyak digandrungi cewek-cewek. Karena sebelumnya Venly yang lebih sering memasak, kali ini ada tantangan baru untuk Gritte dan Risky. Kali ini Venly hanya boleh melihat dan memberi instruksi memasak kepada Gritte dan Risky. 

“Kamu harus menahan kesabaran kamu, pasti kamu ga sabar kan liat kita masak, jadi kamu harus dari belakang doang,” tutur Gritte.

“Betul, I’m the boss now,” canda Venly.

Menu yang akan mereka masak adalah 1.000 bola-bola ceria dan juga dessert manis buko pandan. Venly pun mulai memberi instruksi kepada Risky untuk menyiapkan bahan-bahan seperti susu kental manis, susu bubuk, dan oatmeal. 

Setelah adonan jadi, mereka langsung membentuk adonan jadi berbentuk bulat dan menambahkan topping. Sambil memasak pun mereka sambil bermain tebak-tebakan.

Di tengah-tengah memasak mereka kedatangan Sandy Fahrul, dia pun langsung membantu untuk membuat buko pandan.

Setelah semua hidangan jadi, mereka kembali membagikan makanan ke orang-orang di jalanan seperti tukang ojek, penjual warung, dan lainnya. 

Yuk saksikan keseruannya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=yTQGGkJHY64


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT