Bidik Milenial, Kratingdaeng Luncurkan Varian Produk Baru
"Untuk itu kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan” ujarnya.
Diluncurkan 1 November 2018, Davin menyebut, Kratingdaeng Gold sudah dipasarkan di sejumlah daerah seperti Jawa dan Sumatera. Berbagai strategi pemasaran juga dilakukan ASPP seperti lewat acara Kratingdaeng Indonesia e-Sports Championship di ICE-BSD pada tanggal 8-9 September 2018.
Sejauh ini, ASPP mensponsori beberapa tim e-Sport seperti RRQ, Bigetron dan sedang menjajaki kerjasama dengan tim e-Sport lainnya. ASPP juga memperluas penjualan dengan menggandeng JD.ID.
"Di JD.ID, Kratingdaeng akan memberikan promo heboh Beli 1 Gratis 1 selama masa peluncuran," ucapnya.
Selain itu, lanjut Davin, ASPP juga menggelar event #RebutEmas dengan membagikan total hadiah 750 gram emas. Hadiah ini diberikan kepada peserta yang memposting foto diri atau bersama teman dengan nuansa emas di Instagram @rebutemas.
Davin yakin produk ini akan diterima pasar meski harganya lebih mahal. Alasannya, produk ini diimpor dan sudah sudah sukses di negara Asia seperti Singapura, Malaysia, China, Kamboja dan negara lainnya.
Editor: Rahmat Fiansyah