David Green Dulu Miskin Kini Berharta Rp201 Triliun dari Bisnis Seni dan Kerajinan

Heri Purnomo ยท Minggu, 25 September 2022 - 19:45:00 WIB
David Green Dulu Miskin Kini Berharta Rp201 Triliun dari Bisnis Seni dan Kerajinan
David Green dulu miskin kini berharta Rp201 triliun dari bisnis seni dan kerajinan. Foto: IG Hobby Lobby

Saat menjalankan bisnis, dia juga menyumbangkan sebagian sebagian pendapatannya membantu di bidang keagaamaan. Itu karena dia lahir dari keluarga pendakwah, sehingga memiliki keyakinan agama yang sangat kuat. 

Green menyatakan bahwa dia membangun bisnisnya berdasarkan ideologi Alkitab. Dia sangat percaya kesuksesan yang dia dapatkan dalam hidup adalah karena imannya yang tak tergoyahkan kepada Tuhan.

Jaringan Hobby Lobby menjual produk seni dan kerajinan seperti bingkai foto, manik-manik, glitter, kain, lem, keranjang, taplak meja, tanah liat, pita, cincin lilin, karangan bunga dan lainnya. Toko ini sangat ramai selama musim liburan. 

Namun toko-tokonya tutup pada hari Minggu, sehingga membuatnya kehilangan jutaan dolar AS. Namun, dia dengan keputusannya. Dia mengatakan, cara tersebut pun bisa membuat karyawannya dapat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sebagai seorang Kristen yang taat, dia masih menjabat sebagai CEO Hobby Lobby dan pergi bekerja enam hari seminggu. Kerajaan bisnisnya telah berkembang dari satu toko di Oklahoma City menjadi tersebar di 957 lokasi di 56 negara bagian, dengan penjualan mencapai 6,4 miliar dolar AS pada 2020. 

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda