HUT ke-7, MNC Shop Bidik Penjualan Tumbuh 30 Persen pada 2020

Ilma De Sabrini ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:40 WIB
HUT ke-7, MNC Shop Bidik Penjualan Tumbuh 30 Persen pada 2020

Seremoni HUT ke-7 MNC Shop di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). (Foto: iNews.id/Ilma De Sabrini)

JAKARTA, iNews.id - MNC Shop membidik pertumbuhan penjualan antara 20-30 persen tahun depan. Untuk mendukung target tersebut, saluran TV milik Global Mediacom dan GS Home Shopping Inc. itu akan menjual produk-produk terbaik dari supplier.

CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengatakan, selain menjual produk lewat TV, perusahaan juga telah merambah pada platform online sehingga lebih mudah diakses oleh konsumen.

"Kita memberikan sosusi terbaik kepada konsumen MNC Shop. Dengan perkembangan zaman ini, kita bisa bersaing, berkompetisi baik di online maupun di TV shopping," kata Jimmy kata saat acara HUT ke-7 MNC Shop di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Sejak berdiri tujuh tahun lalu, kata Jimmy, MNC Shop memiliki sekitar 900.000-an konsumen yang aktif berbelanja. Pada tahun ini, sebagian besar berbelanja alat-alat terkait dengan kesehatan.

"Sekarang mereka lebih banyak belanja alat kesehatan, fesyen, dapur, living room, beauty. Terima kasih kepada seluruh pelanggan kami," ucapnya.

Sebagai informasi, MNC Shop saat ini memiliki sekitar 125 supplier yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Cina, dan Korea. Dalam acara tersebut MNC Shop juga memberikan penghargaan kepada PT. Hankuk Bawonbio Indonesia, PT. Hero Intiputra, dan PT. Merdis Internasional sebagai Excellent Partner.

Dalam acara tersebut juga dilakukan seremoni pengubahan nama dari MNC Shop menjadi M Shop. Kini M Shop tidak hanya dapat diakses melalui TV shopping, melainkan dapat diakses melalui laman www.mncshop.co.id selama 24 jam.

Dengan adanya online shopping tersebut, M Shop lebih mudah diakses dari gawai. M Shop juga hadir melalui channel 79 dan 88 di MNC Vision dan MNC Play Channel.


Editor : Rahmat Fiansyah