Intex, Produk Minimalis Cocok untuk Milenial

Diaz Abraham ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 22:00 WIB
Intex, Produk Minimalis Cocok untuk Milenial

Produk Intex banyak diminati milenial. (Foto: MNC Shop)

JAKARTA, iNews.id - Penelitian berjudul Investing in the Millenial Effect dari Goldman Sachs menyebutkan banyak milenial lebih mengutamakan faktor akses dibanding kepemilikan. Mereka lebih suka menggunakan uangnya untuk mendapatkan pengalaman dibandingkan barang.

Mereka juga lebih memilih berbagi dibandingkan memiliki dan mengutamakan mobilitas karena milenial generasi yang efisien, lebih mengutamakan kenyamanan, dan lifestyle. Dibanding memiliki rumah, generasi ini lelbih memilih kegiatan seperti travelling, hangout, fresh brew coffee, fashion terkini, gadget baru, dan kendaraan.

Lantaran fokus pada hal tersebut, mereka memilih tidak terburu-buru untuk menikah dan punya anak. Bahkan keinginan untuk memiliki hunian amat sedikit, sehingga milenial lebih memilih menyewa rumah.

Data dari Badan Pusat Statistik menyebutkan bahwa mayoritas kaum milenial hanya memiliki pendapatan di bawah Rp7 juta per bulan, sementara rata-rata harga rumah sederhana di atas Rp450 juta. Rumah dengan harga tersebut juga tidak tersedia di pusat kota, kesempatan memiliki hunian makin sedikit.

Sebagai partner dalam kebutuhan sehari-hari kaum milenial, MNC Shop  menyuguhkan produk pendukung mobilitas mereka seperti Intex Air Bed. Produk kasur udara portable ini dilengkapi dengan bulu halus nyaman, cocok bagi milenial yang suka travelling dan pindah tempat.

Alat ini dilengkapi dengan pompa udara otomatis dan tas jinjing. Cocok untuk extra bed hotel, apartemen, kostan, kontrakan, atau ruangan kecil di rumah.

Intex adalah brand international yang sudah terkenal di pasaran dunia seperti Amerika, Eropa, Thailand, Singapura, Malaysia, China, dan Philipina. Intex Durabeam Airbed adalah kasur angin dengan inovasi teknologi fiber-tech, sehingga terasa lebih ringan, kuat, dan nyaman.

Selain fiber tech, Intex Durabeam Airbead dilengkapi dengan banyak kecanggihan seperti Built-in auto shutdown electric pump dan memiliki sistem kontur unik sehingga menambah kekuatan dan kestabilan. Kelebihan lainnya menggunakan teknologi Fiber-Tech, sehingga lebih ringan, kuat. Kemudian dari permukaan kasurnya yang lembut dan nyaman, serta double bantalan udara sehingga penggunanya merasa nyaman.

Selain itu, Intex Durabeam Airbead sangat praktis karena hanya tiga menit untuk memompa atau melipatnya dan terdapat kantong penyimpanan. Menariknya bisa digunakan sebagai kasur utama, cukup untuk tiga orang, cocok digunakan untuk kasur tamu, kasur tambahan di rumah dan penginapan, serta bisa dibawa travelling.

Editor : Tuty Ocktaviany