Obat Saja Tak Cukup, Lawan Penyakit dengan Hybrid Treatment

Diaz Abraham ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 21:40 WIB
Obat Saja Tak Cukup, Lawan Penyakit dengan Hybrid Treatment

Ada metode penyembuhan hybrid treatment pada Kalung Kesehatan Tasbih Al-Attar. (Foto: MNC Shop)

JAKARTA, iNews.id - Dewasa ini banyak penyakit yang sering menyerang masyarakat dan cenderung semakin mematikan. Kehadiran teknologi AL-ATTAR memberi angin segar bagi penyembuhan medis karena peluang kesembuhan semakin besar.

Namun sering kali beberapa penyakit kembali kambuh. Biaya untuk penyembuhan penyakit tergolong mahal, apalagi bagi masyarakat menengah ke bawah. Sehingga mereka kerap menggunakan pengobatan tradisional yang dikembangkan dari Timur karena menelan biaya jauh lebih murah dan mampu mengobati penyakit sampai tuntas, tetapi waktu penyebuhannya amat lama.

Beberapa waktu kebelakang, masyarakat mulai belajar untuk menggabungkan dua metode penyembuhan tersebut yang biasa disebut hybrid treatment. Penggabungan metode penyembuhan Barat dan Timur memberikan efek ampuh, instan, permanen dan mendasar, faktor tersebut menjadi kunci untuk sehat dan panjang umur.

Hybrid treatment mengedepankan konsep homeostatis, yaitu konsep kesehatan tubuh manusia yang sangat bergantung kepada kondisi keseimbangan dalam dirinya. Pada kedokteran Barat, keseimbangan tersebut terletak pada sistem organ tubuh, sedangkan kedokteran Timur menekankan energi jiwa dan semangat.

MNC SHOP sebagai online shopping terpercaya memiliki salah satu alat yang mengaplikasikan metode penyembuhan hybrid treatment pada Kalung Kesehatan Tasbih Al-Attar. Kalung ini terbuat dari batu mineral Gwisamunsok dengan liontin Asma Allah yang hanya bisa diperoleh di bumi Korea.

Mineral batu permata serpentine (gwisamunsok) merupakan rahasia kesehatan dan kebugaran plus vitalitas masyarakat Korea dari sejak zaman dahulu sampai sekarang. Mineral Gwisamunsok akan memancarkan sinar Infra Merah Jauh (FIR) saat dipakai atau ketika bersentuhan dengan kulit kita.

Sinar Far Infra Red yang dipancarkan oleh Al Attar kalung kesehatan tasbih sama dengan sinar infra merah jauh yang dipancarkan sinar matahari pagi. Sehingga mampu melancarkan peredaran darah, metabolisme meningkat, serta menyetuh titik penyembuhan akupuntur dan menciptakan keseimbangan sistem organik dan jiwa. Kalung ini mampu meningkatkan kesehatan juga vitalitas baik pria, wanita, dan untuk segala usia.

Alat kesehatan ini cocok untuk pekerja kantoran dan orangtua karena cenderung memiliki gangguan sirkulasi darah dan penuaan otot, sakit bahu, punggung, serta nyeri otot. Untuk hasil maksimal, gunakan kalung dan gelang kesehatan Al-Attar setiap hari dengan menjaga asupan air putih minimal delapan gelas per hari.

Editor : Tuty Ocktaviany