Kalap Saat 9.9 Sale? MotionBanking Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Ringan, Begini Caranya!

Dani M Dahwilani · Jumat, 10 September 2021 - 07:52:00 WIB
Kalap Saat 9.9 Sale? MotionBanking Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Ringan, Begini Caranya!
MotionBanking menyiapkan program menarik selama 9.9 Sale untuk seluruh tipe kartu kredit MNC Bank. (Foto: MNC Bank) 

JAKARTA, iNews.id - Para pemburu diskon pasti tidak akan melewatkan festival belanja yang terkenal dengan nama 9.9 Sale yang berlangsung mulai kemarin. 

Festival yang diselenggarakan oleh banyak situs belanja online untuk menyambut akhir tahun ini selalu menarik perhatian masyarakat dengan program diskon dan cashback-nya yang menarik.
 
Tak mau ketinggalan momen tersebut PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik selama 9.9 Sale untuk seluruh tipe kartu kredit MNC Bank. 

Program yang memanjakan nasabah MNC Bank tersebut, yaitu:
 
• Diskon hingga Rp199.000 di Bukalapak (9-17 September 2021)
• Diskon hingga Rp99.000 di JD.ID (1-9 September 2021)
• Diskon hingga Rp99.000 di Dinomarket (1-30 September 2021)
• Diskon hingga Rp99.000 di Shopee (18 Agustus - 12 September 2021)
 
Selain program kerjasama dengan beberapa e-commerce tersebut, di bulan September ini MNC Bank juga menyiapkan program cashback sebesar Rp77.000 untuk pemilik kartu kredit MNC Bank jenis Visa Gold dan Platinum saat berbelanja di SPBU. 

Program ini berlaku untuk seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 September hingga 30 November 2021. Cashback akan diberikan langsung ke kartu kredit nasabah di bulan berikutnya.
 
Tak ketinggalan juga ada promo dari ekosistem MNC Group seperti MNC Vision, MNC Play, Wasabae, Woolloomoolo, The F Thing, Lido Lake Resort dan Oakwood Hotel & Residence Surabaya.
 
Selain itu, nasabah berkesempatan untuk memperoleh ribuan e-voucher Blibli hingga Rp250.000 dengan pembelanjaan menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa saja dengan jumlah tertentu. 

E-voucher yang diperoleh dapat digunakan untuk pembelanjaan kebutuhan rumah tangga atau pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, telepon, listrik serta pengisian pulsa dan lain lain.
 
“Kami mendorong pemilik kartu kredit MNC Bank tidak melewatkan festival dan momentum ini dengan memanfaatkan keuntungan dari promo-promo ini secara maksimal,” ujar Pjs. Credit Card Business Group Head MNC Bank Ramdania Chotimah, di Jakarta, Jumat (10/9/2021).
 
Nasabah tidak perlu khawatir tagihannya membengkak saat festival 9.9 Sale berlangsung karena MNC Bank menyiapkan program cicilan nol persen di semua partner e-commerce yang berpartisipasi pada program 9.9 Sale.

Selain bekerja sama dengan partner e-commerce MNC Bank juga memberikan fasilitas cicilan yang dapat diajukan melalui MotionBanking khususnya kartu kredit Visa Platinum dan Visa Gold dengan minimal transaksi Rp3 juta tenor 3 bulan dan Rp6 juta tenor 6 bulan untuk transaksi belanja apa saja dan di mana saja.
 
“Dengan layanan ini kami berharap nasabah kartu kredit MNC Bank mendapat pengalaman yang menyenangkan,” lanjut Dani, panggilan akrabnya.
 
Bagaimana cara mengubah transaksi menjadi cicilan lewat MotionBanking? 

Simak enam langkah mudah yang harus Anda lewati jika ingin membuka rekening:
 
1. Buka aplikasi MotionBanking, lalu pilih menu credit card.
2. Kemudian pilih installment pada daftar menu yang muncul.
3. Setelahnya pilih sumber kartu kredit.
4. Jika data sudah sesuai klik convert to installment.
5. Lalu pilih periode installment yang diinginkan.
6. Pengajuan installment otomatis diterima.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: