Makin Panas, Elon Musk Ajukan Gugatan Balik ke Twitter

Aditya Pratama ยท Sabtu, 30 Juli 2022 - 09:09:00 WIB
Makin Panas, Elon Musk Ajukan Gugatan Balik ke Twitter
Elon Musk mengajukan gugatan balik terhadap Twitter pada hari Jumat (29/7/2022). Hal ini mengintensifkan konflik antara CEO Tesla itu dan Twitter. (Foto: Reuters)

NEW YORK, iNews.id - Elon Musk mengajukan gugatan balik terhadap Twitter pada hari Jumat (29/7/2022). Hal ini mengintensifkan konflik antara CEO Tesla itu dan perusahaan media sosial tersebut.

Mengutip CNBC International, Sabtu (30/7/2022), gugatan yang diajukan Musk belum tersedia untuk umum, karena dia meminta pengadilan untuk merahasiakan rincian gugatan baliknya terhadap Twitter.

Tidak jelas mengapa Musk meminta pengadilan untuk merahasiakan perincian gugatan baliknya ketika Musk secara vokal mengkritik Twitter di media sosial dan dalam wawancara pers dalam beberapa bulan terakhir.

Pada 25 April 2022, Musk mengumumkan akan membeli Twitter dan menjadikannya perusahaan pribadi dengan harga sekitar 44 miliar dolar AS. Tak lama setelah Musk mencapai kesepakatan, penurunan pasar menyebabkan penurunan saham teknologi termasuk Tesla dan Twitter.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda