Thomas Hartono Akan Berusaha Maksimal agar MotionBanking Jadi One Stop Banking Service

Viola Triamanda ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:56:00 WIB
Thomas Hartono Akan Berusaha Maksimal agar MotionBanking Jadi One Stop Banking Service
Direktur MNC Bank Rita Montagna dan Thomas Hartono Tulus, yang ditunjuk sebagai wapresdir MNC Bank dalam RUPSLB, Selasa (4/10/2022). Foto: Viola T

JAKARTA, iNews.id - Thomas Hartono Tulus diangkat sebagai wakil presiden direktur (wapresdir) PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan hari ini, Selasa (4/10/2022). 

Dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan MNC Bank kepadanya untuk menempati posisi tersebut. Thomas menyatakan akan berusaha sebaik-baiknya menjalankan tugas barunya. 

"Saya akan berusaha dengan sebaik-baiknya," kata dia usai RUPSLB MNC Bank di di iNews Tower, Jakarta, Selasa (4/10/22).

Thomas pun berkomitmen untuk memberikan upaya terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wapresdir MNC Bank, terutama untuk menjadikan MotionBanking sebagai one stop banking service. 

"Sebagaimana bu Rita (Direktur MNC Bank Rita Montagna) jelaskan, saya akan berusaha maksimal agar MotionBanking bisa menjadi one stop banking service," ucapnya. 

Sementara itu, Direktur MNC Bank Rita Montagna menuturkan, pengangkatan Thomas Tulus menunjukkan komitmen MNC Bank yang fokus pada konsep one stop banking services. Dia berharap kehadiran Thomas di jajaran direksi MNC Bank akan membuat pengembangan digital berlangsung dengan cepat.

"Sehingga nantinya MotionBanking yang merupakan aplikasi digital kami bisa menjadi one stop banking service," ucapnya.

Rita menjelaskan, one stop banking service memungkinkan nasabah untuk mendapatkan seluruh produk dan layanan secara lebih mudah dengan menggunakan MotionBanking. Calon nasabah juga bisa menjadi nasabah dengan proses lebih mudah. 

Adapun Thomas Hartono Tulus memiliki rekam jejak yang di industri perbankan lebih dari 25 tahun. Dia pernah menjabat di ABN AMRO, UOB, QNB, dan jabatan terakhirnya sebagai direktur utama Finmas pada 2020-2022. Adapun masa jabatan Thomas Hartono Tulus akan berlaku efektif setelah lulus uji kemampuan dan kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda