Kakak Beradik Journey, Perjalanan 10 Hari ke Destinasi Sejarah dan Budaya 

Siska Permata Sari · Kamis, 22 April 2021 - 10:14:00 WIB
Kakak Beradik Journey, Perjalanan 10 Hari ke Destinasi Sejarah dan Budaya 
Kakak Beradik Journey berbagi cerita perjalanan 10 hari ke berbagai destinasi. (Foto: dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah rangkaian perjalanan singkat selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya, dilakukan oleh tim “Kakak Beradik Journey”. Perjalanan mengunjungi tempat dengan panorama indah sekaligus menguak hal mistis dengan mengunjungi tempat yang dianggap menyimpan misteri.
 
Team Journey akan menyajikan beragam cerita mistis dan menegangkan selama perjalanan selama 10 hari menuju beberapa kota terpilih, yaitu DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur, di antaranya menuju kota Yogyakarta, Magelang dan Solo, kemudian dilanjutkan menuju Kota Malang dan Suku Tengger di wilayah pegunungan Bromo. 
 
Rangkaian Journey ini ditempuh menggunakan moda transportasi satu unit bus yang menjadi “rumah” bagi seluruh team yang berjumlah 23 orang. 
 
Banyak cerita dan kejadian yang akan dibagikan, mulai dari pengalaman yang menegangkan hingga bermacam kejadian di luar nalar manusia yang dialami oleh seluruh team Journey selama perjalanan berlangsung.
 
Yogyakarta
Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Yogyakarta sebagi tujuan kota pertama.Kemudian team Journey melanjutkan petualangan menuju sebuah kota di utara Yogyakarta, yaitu Kota Magelang, yang mana dalam kesempatan kali ini team Journey dapat mengunjungi kamar dan makam mendiang Suzanna untuk meng-explore ritual mistik sang legenda dimasa hidupnya. Banyak kejadian-kejadian mistis yang tim alami disini, penelusuran ditemani langsung oleh suami mendiang Suzanna, yaitu Clif Sangra.
 
Lanjutan perjalanan ke Kota Solo dan menuju Kota Malang, pada hari ke 3 tepatnya di hari Minggu, Team Jouney melanjutkan petualangan dengan menuju kota Solo yang dikenal dekat memiliki hubungan erat dengan Yogyakarta yang bermuatan nilai sejarah. Team Journey menginap di Solo dan juga berkesempatan megunjungi beberapa tempat keramat atau petilasan yang menyimpan bermacam misteri. 
 
Waktu pun terus berlalu sehingga team Journey tidak dapat berlama – lama di kota Solo yang menyimpan banyak kenangan, dan banyak cerita unik bagi sebagian team yang sempat mencicipi bermacam jenis kuliner, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner extrem yang penuh tantangan, team Journey harus melanjutkan perjalanan menuju kota selanjutnya yaitu Kota Malang di Jawa Timur.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3