Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Batman Ditunda

Siska Permata Sari ยท Jumat, 04 September 2020 - 10:10 WIB
Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Batman Ditunda

Aktor ganteng Robert Pattinson yang akan membintangi Batman dikabarkan positif Covid-19. (Foto: The Verge/Warner Bros)

JAKARTA, iNews.id - Setelah aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengumumkan dirinya dan keluarga positif terinfeksi Covid-19, kabar yang sama datang dari Robert Pattinson. Aktor ganteng yang akan membintangi The Batman terbaru tersebut dikabarkan positif Covid-19.

Berita tersebut pertama kali diketahui dari laporan Vanity Fair yang menuliskan, Warner Bros telah mengabarkan penundaan produksi film karena Robert Pattinson terinfeksi Covid-19.

“Seorang anggota produksi Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting untuk sementara dihentikan,” kata pernyataan Warner Bros, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (4/9/2020).

Walaupun studio tidak menyebut siapa orang yang dimaksud, namun Vanity Fair telah mengkonfirmasi sang bintang utama yang mengalami penyakit menular tersebut.

Sebagaimana diketahui, film The Batman telah ditunda beberapa bulan lalu terkait dengan adanya pandemi Covid-19, dan studio merombak jajaran film yang akan datang.

Rencananya, film itu akan diputar di bioskop pada Juni 2021, tetapi diundur ke Oktober 2021. Namun, jika Robert Pattinson sakit, maka kemungkinan pemutaran film akan ditunda lagi.

Editor : Dani Dahwilani