’Twisted’ Original Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop, Tayang Eksklusif di Vision+

Rizqa Leony Putri · Senin, 26 Oktober 2020 - 19:12:00 WIB
’Twisted’ Original Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop, Tayang Eksklusif di Vision+
Adink Liwutang didapuk sebagai nahkoda original series ‘Twisted’ bersama aktor sekaligus sutradara Martin Anugrah dari Cameo Project. Original series ini akan tayang ekslusif di Vision+. (Foto: MNC Media).

Menjadi orang-orang dibalik layar dalam memproduksi original series perdana Vision+ ini, Martin berharap ‘Twisted’ bisa mendatangkan penonton-penonton yang memang cocok untuk Vision+.

“Sebuah previlige atau kehormatan bagi kita bisa membuat sebuah series menjadi benchmark atau standar. Berharap selanjutnya series yang dihasilkan harus minimal sama atau diatasnya. Karena kita merindukan OTT yang seperti itu,” tutur Martin.

Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita.

Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul ‘Sudah Pulang’, ‘Jangan Teriak’, ‘Paranormal’, ‘Sendirian’, ‘Pamali’, ‘Staycation’ ‘Pandemi’, dan ‘Scripted’.

Penasaran seperti apa aksi para aktor/aktris serta para stand-up comedy mendalami peran sebagai orang-orang yang memiliki pengalaman dengan hal mistis di sekitar mereka? Saksikan ‘Twisted’ secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020. Segera download aplikasi Vision+ disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tentang Vision+
Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel
Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium.

Editor : Zen Teguh