’Twisted’ Original Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop, Tayang Eksklusif di Vision+

Rizqa Leony Putri · Senin, 26 Oktober 2020 - 19:12:00 WIB
’Twisted’ Original Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop, Tayang Eksklusif di Vision+
Adink Liwutang didapuk sebagai nahkoda original series ‘Twisted’ bersama aktor sekaligus sutradara Martin Anugrah dari Cameo Project. Original series ini akan tayang ekslusif di Vision+. (Foto: MNC Media).

B. Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 (tujuh) hari ke belakang.

C. Beragam pilihan konten eksklusif
Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Picture secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerjasama dengan MNC Picture.

Vision+ ini dapat di akses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.

Editor : Zen Teguh