Vision+ Originals Royal Blood Dirilis Hari Ini, Nonton Gratis Episode Perdananya!

Siska Permata Sari · Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:53:00 WIB
Vision+ Originals Royal Blood Dirilis Hari Ini, Nonton Gratis Episode Perdananya!
Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood. (Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood hari ini, 17 Agustus 2022. Serial Royal Blood bekerja sama dengan Kantara Creative, dan disutradarai oleh Eko Kristianto.

Royal Blood diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Mengangkat konflik budaya tradisional dan modern, Royal Blood menceritakan kisah perjodohan anak-anak dari keluarga ningrat di era modern. Bambang dan Gayatri menjodohkan kedua anak gadis mereka, Anggi dan Saras, kepada lelaki yang dinilai cocok untuk mereka.

Di sisi lain, Anggi dan Saras sudah memilih lelaki yang mereka cintai. Anggi yang ingin menjadi seorang penyanyi telah menemukan lelaki yang memiliki hobi yang sama, namun terhalang oleh restu orang tuanya.

Selain membahas mengenai perjodohan, Royal Blood juga mengangkat berbagai sisi lainnya dari hidup sang tokoh, seperti pertemanan, hingga keinginan Anggi untuk menjadi seorang penyanyi.

“Walaupun series ini memang permasalahan utamanya adalah mengenai perjodohan dalam sebuah keluarga, yang mungkin bisa dibilang punya lineage darah biru atau royal blood, ini suatu hal yang langka ya. Tapi sebenarnya sih makna-makna dan tema yang kita masukkan ke dalam cerita ini sangat relevan kepada kita semua, sehari-hari gitu ya, mengenai permasalahan percintaan, pertemanan, tapi juga lebih kepada pengorbanan dalam keluarga, dan juga kepada meraih mimpi, dan seterusnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Episode perdana Royal Blood, yaitu episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, eksklusif di Vision+. Untuk menyaksikan seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium atau Vision+ Premium with Sports.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda