Bosan Misionaris, Ini Posisi Seks Aman dan Hot untuk Ibu Hamil

Siska Permata Sari · Rabu, 01 Desember 2021 - 07:56:00 WIB
Bosan Misionaris, Ini Posisi Seks Aman dan Hot untuk Ibu Hamil
Ilustrasi posisi seks aman dan hot untuk ibu hamil. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id  - Banyak pasangan suami-istri mungkin bingung tentang apakah berhubungan seks ketika hamil itu aman untuk ibu dan calon bayi? Sebenarnya, tidak ada salahnya berhubungan seks ketika hamil, asalkan Anda dan pasangan sama-sama mau serta nyaman melakukannya. Jika bosan misionaris, ini posisi seks aman dan hot untuk ibu hamil. 

Patut diketahui tidak salah berhubungan seks ketika hamil, namun perlu diperhatikan pula posisi yang aman dan nyaman. Terlebih, bila perut sang ibu sudah mulai membesar, sehingga perlu kenyamanan dan keamanan saat berhubungan seks.

Salah satu posisi seks yang sering digunakan dan aman bagi ibu hamil yakni misionaris. Namun, bila Anda dan pasangan bosan dengan posisi seks ini, Anda bisa mencoba gaya yang lainnya.

Nah, lantas apa saja sih posisi seks yang aman dan hot untuk ibu hamil? Berikut daftarnya, dirangkum dari Veru Well Family, Rabu (1/12/2021).


Woman on top

Posisi seks aman pertama yang bisa Anda coba bersama pasangan yakni woman on top. Mengapa? Sebab, dengan posisi ini, para ibu hamil bisa memungkinkan untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. Tak hanya itu, dengan posisi woman on top atau perempuan berada di atas, maka memungkinkan stimulasi klitoris manual untuk membantu para ibu hamil mencapai orgasme.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: