Hari Ini, Video Don't Fight The Feeling EXO Tembus 50 Juta Viewers di Youtube

Jeanny Aipassa · Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:17:00 WIB
Hari Ini, Video Don't Fight The Feeling EXO Tembus 50 Juta Viewers di Youtube
Penampilan tujuh personel EXO di bagian akhir video music Don't Fight The Feeling, yang diluncurkan pada 7 junin 2021.

JAKARTA, iNews.id - Video musik Don't Fight The Feeling dari EXO, grup boy band K-Pop, menembus 50 juta viewers di channel Youtube, setelah lima hari diluncurkan. 

Pada Sabtu (12/6/2021), sekitar pukul 18.30 WIB, video Don't Fight The Feeling di Youtube telah ditonton sebanyak 50.064.846 kali. Video tersebut juga mendapat 2.719.499 komentar dan disukai 3,8 juta netizen. 

Sejak diluncurkan pada 7 Juni 2021, video yang berdurasi 3:42 menit itu, telah mencuri perhatian netizen khususnya EXO-L, nama untuk fan EXO. Bahkan selama tiga hari berturut-turut, video tersebut menduduki peringkat pertama trending untuk musik di saluran Youtube. 

Setelah mencapai 50 juta viewers, EXO-L nampaknya belum menyerah dan terus menyuarakan untuk melakukan streaming, agar menjadikan video tersebut tetap menduduki puncak trending di saluran Youtube.

Hal itu, terlihat dari komentar para EXO-L di saluran Youtube SMTOWN, akun Youtube resmi SM Entertainment, agensi yang membawahi grup EXO. Para EXO-L saling menyemangati untuk terus melakukan streaming video idola mereka agar tetap menjadi trending nomor satu. Sebagian besar komentar disampaikan oleh EXO-L asal Indonesia. 

"Semangat, 3 juta komen, 4 juta like, 50 juta viewers," kata salah satu netizen dengan nama I'm EXOL, dalam kolom komentar video Don't fight the feeling di channel Youtube SMTOWN, akun Youtube resmi SM Entertainment, agensi yang membawahi grup EXO.

Editor : Jeanny Aipassa

Halaman : 1 2