Jelang Babak Battle Round, Adelways Kontestan The Voice Kids Indonesia Rebut Perhatian Content Creator Manca Negara

Siska Permata Sari · Selasa, 09 Maret 2021 - 18:08:00 WIB
Jelang Babak Battle Round, Adelways Kontestan The Voice Kids Indonesia Rebut Perhatian Content Creator Manca Negara
Video Adelways Lay, Kontestan The Voive Kids Indonesia asal Jakarta sempat viral di YouTube. (Foto: MNC Media)

Meski wajahnya begitu mungil dan menggemaskan, kita semua bisa melihat keseriusan Adelways saat menyanyikan lagu klasik The Magic Flute di atas panggung Blind Audition The Voice Kids Indonesia GTV. 

Coach Isyana yang mahir di bidang musik klasik dan opera dengan sangat jelas menyatakan kekagumannya, coach Yura pun sampai menitikkan air mata menikmati keindahan suaranya. 

Setelah berhasil lolos Blind Audition, para talenta muda dan menggemaskan dari berbagai penjuru Indonesia akan menmasuki Week of Battle Round. Termasuk Adelways. 

Di Week of Battle Round (Kamis dan Jumat 11-12 Maret pukul 18.30 WIB), panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 akan dipenuhi dengan beragam kejutan. Bagi para kontestan, kawan yang sebelumnya sama – sama berjuang di babak Blind Audition bisa berubah menjadi lawan di Battle Round. 

Babak ini akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama, Dan hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coach-nya untuk maju ke babak berikutnya. Teman yang pernah tertawa dan bernyanyi bersama, bisa menjadi lawan kompetisi yang harus dikalahkan demi bisa lanjut ke Live Round. 

Tayang hari Kamis & Jum’at pukul 18.30 WIB di GTV, babak Battle Round merupakan kumpulan talenta dengan kualitas vokal yang luar biasa, hingga meraka yang sempat jadi viral di media sosial! Selama Week of Battle Round ini para talenta muda akan dilatih dengan sangat keras dan cermat oleh para coachesnya untuk mencapai talenta yang maksimal. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2 3