Juara KDI 2020, Gita asal Lombok Menangis: Kebanggaan Luar Biasa

Siska Permata Sari ยท Senin, 02 November 2020 - 23:06:00 WIB
Juara KDI 2020, Gita asal Lombok Menangis: Kebanggaan Luar Biasa
Gita menjadi juara satu KDI 2020 saat berduet dengan Rhoma Irama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Babak Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 telah berakhir. Gita asal Lombok akhirnya berhasil meraih gelar juara dan menjadi Bintang Dangdut Indonesia di Konser Kemenangan KDI 2020 yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2020).

Di babak Grand Final ini, Wahid, Gita dan Haviz bersaing ketat saat tampil di atas panggung. Tiga Grand Finalis tersebut telah melalui minggu demi minggu untuk menaklukkan hati juri dan voters.

Mereka juga telah berkolaborasi dengan para penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Malam ini, mereka bertiga membawakan lagu-lagu hits Rhoma Irama dan disaksikan langsung oleh sang Raja Dangdut.

Setelah tampil super-megah di pembukaan, Wahid, Gita, dan Haviz kembali berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik. Gita kemudian diumumkan sebagai pemenang oleh para host KDI 2020, Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

“Selamat untuk Gita dari Lombok,” kata Ruben Onsu selaku host KDI 2020.

Mendengar namanya dipanggil sebagai pemenang, Gita pun tak kuasa menahan tangisnya. Begitu juga keluarga yang hadir virtual lewat video call, mengingat karena masih adanya pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas perjuangannya untuk masyarakat NTB,” ucap sang ayah melalui video call.

Editor : Tuty Ocktaviany