Kolaborasi Dewa 19 dan Slank Sukses Nyanyikan Lagu Nostalgia, Vokal Ari Lasso Jadi Sorotan

Kiki Oktaliani · Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:07:00 WIB
Kolaborasi Dewa 19 dan Slank Sukses Nyanyikan Lagu Nostalgia, Vokal Ari Lasso Jadi Sorotan
Kolaborasi Slank dan Dewa 19 sukses menggoyang studio MNC. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi Slank dan Dewa 19 sukses menggoyang studio MNC pada perayaan Amazing 20 GTV. Mereka menyanyikan I Miss You But I Hate You yang langsung bikin penonton heboh.

Penampilan kedua band legendaris ini semakin membara, ketika Dewa 19 membawakan tembang hits di album Terbaik Terbaik - Cukup Siti Nurbaya dengan vokal khas milik Ari Lasso. Suasana Amazing 20 semakin semarak ketika penonton turut bernyanyi bersama dengan Ari Lasso diiringi dengan aksi fingerstyles bass dari Ivan. Seakan tak mau kalah, dentuman drum Bimbim juga beradu beriringan dengan bass dan vokal Ari Lasso.

Siapa sangka, kedua band ini juga bertukar lagu untuk dinyanyikan. Salah satunya adalah Suit Suit He He yang dibawakan secara aransemen oleh Ari Lasso. Dia pun mengungkapkan lagu ini dinyanyikan untuk mengenang masa-masa kembali ke 30 tahun lalu.

“ Dulu itu namanya Dewa masih D.E.W.A.A itu main pertama di kampusku, 30 tahun lalu” kata Ari Lasso pada perayaan Amazing 20 GTV di studio MNC, Kebon Jeruk, Sabtu (8/10/2022).

Tak mau kalah, Slank juga menghibur para Slankers dan Baladewa dengan turut menyanyikan lagu Ingin Bercinta dari Dewa 19. Yang kemudian disambung dengan Mars Slankers, Orkes Sakit Hati, dan Kamu Harus Pulang.

Selain Dewa 19 dan Slank yang tampil pada perayaan ulang tahun GTV, kemeriahan di studio juga diwarnai Inul Daratista, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Danang, Farel Prayoga, dan juga Happy Asmara.

Tak ketinggalan sederet pelawak dan komika populer turut andil dalam memeriahkan ulang tahun GTV yang ke 20 ini. Di mana program yang tayang malam ini adalah komitmen GTV dalam 2 dekade terakhir untuk tidak hanya menjadi stasiun televisi yang menghibur namun juga memberikan dampak positif kepada para penonton setianya. 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda