Novia Bachmid Bachmid Tampil Sempurna Menutup Gelaran Ulang Tahun Amazing 20 GTV 

yusuf emar · Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:59:00 WIB
Novia Bachmid Bachmid Tampil Sempurna Menutup Gelaran Ulang Tahun Amazing 20 GTV 
Novia Noval Bachmid tampil istimewa di Amazing 20 GTV. (Foto: Yusuf)

JAKARTA, iNews.id - Novia Noval Bachmid atau yang lebih dikenal dengan Novia Bachmid tampil istimewa di gelaran ulang tahun Amazing 20 GTV. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol tersebut menjadi penampil penutup di Amazing 20 GTV.

Malam itu Novia tampil dibalut dengan dress warna ungu putih garapan Rio Susanto Official, serta aksesoris bernuansa etnik yang menghiasi kepala dan lehernya. Dia membawakan sebuah lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Novia terlihat penuh percaya diri dan bersemangat ketika mulai membawakan lagu. Gerakannya yang energik memantik api semangat para penonton untuk berdansa lepas.

Bait demi bait lagu dinyanyikan oleh Novia dengan penuh penghayatan dan semangat yang berapi-api. Aura positifnya pun menular ke para penonton yang hadir di studio. Terlebih saat menjelang reff dari lagu tersebut, suasana mendadak pecah karena teriakan penonton yang 'karaoke berjamaah serta puluhan penari latar naik ke atas panggung.

Pemilihan lagu tersebut rasanya tidak salah untuk sebuah penutup penampilan. Terlebih sejumlah penonton di studio tampak begitu antusias kala menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah. Penampilan Novia  pun berlangsung dengan meriah dan lancar. Hingga menjadi penutup panggung Amazing 20 GTV yang begitu manis. Raut wajah para penonton yang hadir di studio pun terlihat begitu sumringah, setelah lagu Berharap Tak Berpisah dimainkan.

Selain Novia Bachmid, terdapat berbagai penampil luar biasa lainnya di Amazing 20 GTV. Antara lain yakni Dewa 19 ft. Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Slank, Rina Nose, Ghea Youbi, Danang serta ratu dangdut Inul Daratista .

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda