Simak Cerita Momen Seru Terakhir Kirana Sebelum Tereleminasi

Siska Permata Sari · Kamis, 04 Maret 2021 - 06:06:00 WIB
Simak Cerita Momen Seru Terakhir Kirana Sebelum Tereleminasi
Kirana, finalis Indonesian Idol yang baru terelemininasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Viewers setia program Idol Live Chat yang selalu menantikan keseruan-keseruan para idola bisa langsung saksikan eksklusif di RCTI+. Kini, kedatangan Mark, Anggi, Azardi dan juga Kirana yang berkesempatan hadir untuk menyapa Idol Lovers dan viewers RCTI+. 

Tema pada episode Idol Live Chat kali ini adalah Who Am I. Para peserta Idol Special Season akan menceritakan semua tentang dirinya yang belum diketahui banyak orang. 

Dibuka dengan Azardi, Anggi, Mark dan diakhiri oleh Kirana. Namun, nasib buruk ada di pihak Kirana, di mana dia masuk dalam voting terendah dan harus pulang. Spesial untuk mengenang keseruan Kirana, Idol Live Chat episode ini akan membahas tentang Kirana. 

Sebelum Kirana bercerita banyak, Kirana akan bermain games bersama Mark. Mereka akan memperagakan ekspresi sesuai dengan lagu yang diputar. Siapa yang mendapat dukungan paling sedikit mereka akan mendapatkan hukuman. Setelah selesai bermain bersama Mark, kini Kirana akan bercerita tentang dirinya sepenuhnya. 

Namun sebelumnya, Kirana akan terlebih dahulu membacakan komentar para fans yang sudah tersedia di kolom Live Chat, “Sebutin kontestan yang jomblo, Kir ?” salah satu pertanyaan dari fans yang akan dijawab oleh Kirana, “Berbahaya, tapi yang pasti salah satunya ya aku” jawab Kirana sambil tertawa. 

Kini giliran saatnya Kirana bercerita tentang dirinya, “Semasa kecil jujur aku punya 3 nama panggilan ya, kalau bapak aku panggil aku itu ‘neng’ karena emang Sunda kan, tapi mama aku beda lagi manggilnya, ‘ayang’ aduh aku tidak pernah mengekspos ini, kenapa ayang karena ya itu emang aku anaknya manja dan anak terakhir gitu jadi ya dari kecil dipanggilnya ayang, nah kalau di lingkungan teman masa kecil aku, dipanggilnya Iyan” kata Kirana. 

Penasaran ada fakta apalagi yang seru dari para idol? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:
https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21501/anggi-mark-bertemu-siapa-yang-lebih-abu-abu-ya

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com. 

Tentang RCTI+ 

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). 

Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. 

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. 

Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis. 

•   Website: https://www.rctiplus.com/ •   Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/  

•  Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•   Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  
•   Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in 
•   App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Editor : Dyah Ayu Pamela