Sultan Sule Undang Maria Vania Jadi Guru Aerobik di Duo Komedian GTV

Siska Permata Sari · Minggu, 19 September 2021 - 16:15:00 WIB
Sultan Sule Undang Maria Vania Jadi Guru Aerobik di Duo Komedian GTV
Maria Vania diundang Sule menjadi guru Aerobik di Duo Komedian di GTV. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Duo Komedian selalu siap hadir untuk menghibur kalian di rumah pada hari Minggu malam. Setiap episodenya, Duo Komedian menghadirkan tema sketsa yang berbeda-beda dan pastinya akan membuat kalian yang menonton tertawa terbahak-bahak. Sketsa ini akan diperankan oleh host, beberapa juri apatis dan juri analis Duo Komedian. 

Hari ini, Sultan Sule akan mengundang guru aerobik yaitu Maria Vania. Namun, sebelum Maria Vania datang, Sultan sempat menyamar sebagai guru aerobik yang mengajarkan gerakan-gerakan aerobik kepada Rina Nosse dan Nunung. 

Hiburan yang akan diberikan kepada Sultan Sule yaitu ada empat pasang komedian yang akan tampil untuk menghibur Sultan Sule dan memperebutkan juara untuk menuju ke babak Grandfinal. Materi yang akan dibawakan berbeda setiap pasangan. Minggu lalu, GPJ asal Purworejo berhasil lanjut ke babak Grandfinal. Keempat pasangan yang akan tampil besok malam terdiri dari Duo Lalaki, Asi, Djoker dan Abiyoso. 

Selain itu, para peserta juga akan diberikan komentar oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. Juri Analis yang akan hadir besok malam berbeda dari minggu-minggu sebelumnya karena akan kedatangan perempuan cantik dan sexy yaitu Maria Vania dan tidak lupa dengan Abdel Achrian, serta Arie Kriting dan Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan peserta Duo Komedian. Juri Apatis terdiri dari Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat. 

Acara ini juga akan dipandu oleh Sule,  Rina Nose dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Duo Komedian akan banyak menghadirkan momen-momen yang membuat kalian tertawa. 

Para host juga akan meminta keempat peserta Duo Komedian untuk berkumpul di atas panggung dan nantinya empat pasangan tersebut akan diikat tali sling. Dua pasangan yang mendapatkan nilai terendah akan ditarik keatas menggunakan tali sling. Dua pasangan sisanya akan diminta untuk masuk kedalam tabung hukuman. 

Pasangan komedian yang memiliki skor rendah akan ditarik ke atas dan artinya akan tereleminasi. Sangat seru kan?

Bagaimana aksi para pasangan Duo Komedian malam ini?Pasangan komedian yang mana ya yang akan berhasil lanjut ke babak selanjutnya? Jangan lewatkan Duo Komedian  hanya di GTV setiap hari Minggu pukul 21.00 WIB. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: