Dahsyatnya Doa di Bulan Ramadan

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 April 2021 - 10:47:00 WIB
Dahsyatnya Doa di Bulan Ramadan
Dahsyatnya Doa di Bulan Ramadan (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pada bulan Ramadan banyak sekali nikmat dan rahmat yang diberikan Allah S.W.T. Alangkah baiknya kita memperbanyak doa, ibadah, dan bersedekah, maka kelak Allah akan melipat gandakan pahala dan rezeki. Kali ini Hafidzul Ahkam dan Nurus Sya’ban akan membahas tentang Dahsyatnya Doa Di Bulan Ramadan.

Sebagai pembuka, Ahkam dan Sya’ban menyanyikan shalawat yang direquest oleh penonton via live chat. Kemudian mereka membahas tentang hadist di bulan ramadan. Hadist yang pertama yaitu ketika berpuasa, kita mempunyai dua kebahagiaan. 

Yang pertama ketika berbuka. Yang kedua, ketika dia berjumpa dengan Tuhan-Nya maka ia akan dibalas dengan surga. Hadist yang kedua, kata Rasulullah SAW, tidurnya orang yang berpuasa itu adalah tasbih. Dan yang terakhir, orang yang berpuasa maka doanya akan diijabah oleh Allah.

Setelah mereka menjelaskan materi tersebut, Ada beberapa pertanyaan yang masuk dari kolom komentar live chat. Pertanyaan pertama dari Della Puspita, “Assalamualaikum kak, bagaimana jika kita sedang berpuasa tetapi terkadang suka halu. Apakah kita lebih baik tidur daripada ngehalu?”. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2