Ibadah Kendor di Bulan Puasa, Panik Gak? Panik Lah

Siska Permata Sari ยท Rabu, 28 April 2021 - 11:27:00 WIB
Ibadah Kendor di Bulan Puasa, Panik Gak? Panik Lah
Ibadah Kendor di Bulan Puasa, Panik Gak? Panik Lah (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Seringkali kita menyia-nyiakan waktu berharga pada bulan suci ramadan, padahal di bulan suci ramadan ini hanya datang sekali dalam setahun. Alangkah baiknya kita memperbanyak waktu untuk ibadah, berdzikir, dan berdoa dalam bulan suci ramadan ini karena pahala yang didapat akan dilipat gandakan, dan janganlah kamu menjadi orang yang merugi.

Dai Muda Spesial Ramadan, episode ini kedatangan Nabiel Aulia seorang content creator dengan konten islami di TikTok yang tentunya anak muda ini membawakan konten islami dengan cara yang fun. 

Nabiel membawakan tema tentang “Ibadah Kendor di Bulan Puasa, Panik Gak?”. “Kita harus mengetahui lebih dulu tentang bulan ramadan. Gak mungkin kita menganggap sebuah barang itu istimewa sebelum kita mengenal barang itu, Begitu juga dengan ramadan. Gimana kita menganggap ramadan itu sesuatu yang spesial? makanya kita harus kenal”, ujar Nabiel.

Nabiel juga membahas tentang nasihat ulama. Para ulama mengatakan, dahulu mereka terus memohon dan berdoa selama 6 bulan untuk dipertemukan dengan bulan ramadan. Hal ini membuktikan betapa berharganya bulan suci ramadan. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2