5 Selebriti Berbusana Terburuk di Oscar 2020

Siska Permata Sari ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 15:03:00 WIB
5 Selebriti Berbusana Terburuk di Oscar 2020
Penampilan Selebriti ini terlihat buruk saat di Oscar 2020. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Ajang Academy Award ke-92 atau Oscar 2020 memang telah berakhir dengan kemenangan telak film garapan Bong Joon-ho, Parasite. Namun, sisa keriuhan perhelatan tahunan tersebut belum sepenuhnya usai.

Selain penghargaan dan kemewahan, ada hal yang tak luput dari sorotan. Adalah busana-busana selebriti, yang tidak hanya mahal, tetapi juga tak jarang membuat kita mengernyitkan dahi.

Sebab, selebriti-selebriti itu dinilai mengenakan busana paling buruk di Oscar tahun ini. Siapa saja mereka? Mari simak lima selebriti dengan busana terburuk di Oscar 2020, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/2/2020).

Kristen Wiig

 

Gaun merah menyala dengan siluet yang aneh membuat Kristen Wiig tampak tidak proporsional. Apalagi gaun itu dikombinasikan dengan sarung tangan hitam dan sepatu berwarna emas, yang tampak tidak serasi. Alhasil, aktris Bridesmaids ini disebut mirip lasagna.

Saoirse Ronan

 

Selanjutnya ada Saoirse Ronan yang menjadi nominasi di kategori Aktris Terbaik (yang dimenangkan oleh Renée Kathleen Zellweger). Di ajang itu, dia memilih salah satu gaun Gucci dengan paduan warna hitam-emas dan violet. Gaun plum dengan warna yang kontras tersebut dinilai kurang serasi. Namun, apapun yang dikenakannya, Saoirse masih tetap anggun!

Laura Dern

Laura Dern berhasil membawa pulang piala Oscar berkat kemenangannya di kategori Aktris Pendukung Terbaik di film Marriage Story. Namun, gaun Armani dengan paduan hitam-merah muda pucat pasi, membuat itu tampak kurang matching. Apalagi, bagian rumbai-rumbai di dada Dern, yang membuat busana itu kelihatan murah.

Timothée Chalamet

 

Busana kasual Chalamet di Oscar membuat banyak netizen geram. Bahkan, busana itu membuat aktor Little Women ini dibilang mirip dengan tukang parkir. Duh!

Blac Chyna

 

Terakhir ada Blac Chyna yang mengenakan gaun super seksi dan terbuka malah memancing cibiran netizen. Gaun velvet menyentuh lantai dari Dona Matosh tersebut membuat Blac Chyna mendapat predikat selebriti dengan busana terburuk.

Editor : Adhityo Fajar

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda