Apa Kabar Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 1990-an, Pelantun Si Nyamuk Nakal 

Siska Permata Sari · Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:57:00 WIB
Apa Kabar Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 1990-an, Pelantun Si Nyamuk Nakal 
Enno Lerian penyanyi cilik era 1990-an sangat dikenal dengan lagu Si Nyamuk Nakal. (Foto: Instagram)

Cukup sukses di sebagai penyanyi cilik dan aktris, lantas apa kabar Enno Lerian?  

Rupanya di luar karier keartisannya, Enno merupakan seorang ibu bagi lima anaknya, yang terdiri dari empat anak kandung dan seorang anak tiri. Empat anaknya itu merupakan hasil dari dua pernikahannya.  

Mulanya, Enno menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003 dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara. Pernikahan pertama itu lalu kandas pada Januari 2006.  

Selepas bercerai, Enno kembali menikah dengan pengusaha berstatus duda satu anak, Priambodo Soesetyo. Mereka menikah pada 30 Juli 2011 dan dikaruniai tiga orang putra. Di antaranya Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo. 

Tak hanya sebagai seorang istri dan ibu, perempuan 37 tahun ini sekarang masih aktif di industri hiburan. Selain itu, artis yang kini tampil berhijab ini juga sibuk menjadi seorang penyiar radio. Rupanya, itu merupakan cita-citanya sejak duduk di bangku SMP. 

“Dari zaman SMP setiap pagi di jalan menuju sekolah kok jatuh hati banget setiap dengerin penyiar siaran di radio, dan dalam hati duh pengen deh jadi penyiar. Walaupun saat remaja dulu kayaknya sih kemudahaan bisa aku dapat kalau mau jadi penyiar karena aku bisa dibilang masih aktif di dunia entertainment dan masih sering muncul di TV, tapi ternyata terwujudnya malah pas sudah jadi emak emak, pas sudah lupa banget malah pernah menginginkan jadi penyiar,” cerita Enno di media sosial Instagramnya, belum lama ini.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda