Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Intip Serunya Suasana Syuting di Kapal TNI

Syifa Fauziah · Senin, 05 September 2022 - 21:39:00 WIB
Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Intip Serunya Suasana Syuting di Kapal TNI
Arya Saloka memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MPI/Syifa Fauziah)

JAKARTA, iNews.id - Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta antara Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang dibintangi Amanda Manopo.

Setiap episodenya, cerita Ikatan Cinta semakin seru. Salah satunya tentang kisah Aldebaran yang mengalami kecelakaan pesawat saat hendak pergi ke luar negeri. Dua tahun berselang, rupanya Aldebaran ditemukan selamat oleh BASARNAS di sebuah pulau.

Proses syuting penemuan Aldebaran pun dilakukan di Tanjung Priok, di kapal KM Semarang milik TNI Angkatan Laut. Penemuan Aldebaran ini, menjadi tanda kembalinya Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Arya mengatakan, sejak awal dia tidak pernah memberikan pernyataan kalau dirinya tidak akan kembali ke Ikatan Cinta. "Orang-orang aja yang berpikiran saya enggak kembali lagi di Ikatan Cinta. Buat apa juga saya harus mengklarifikasi. Toh, memang dari awal disiapkan cerita. Kebetulan saya lagi ada project juga di luar Ikatan Cinta," kata Arya saat ditemui MNC Portal di Tanjung Priok, baru-baru ini. 

Arya menjelaskan, selama menjalani syuting di atas kapal, dia tidak merasa kesulitan. Dia justru mengaku sangat bahagia karena dibantu oleh para anggota TNI Angkatan Laut.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda