Ayah Taqy Malik Bantah Tuduhan Penyimpangan Seksual: Saya Beragama Tahu Halal dan Haram

Novie Fauziah ยท Jumat, 24 September 2021 - 07:31:00 WIB
Ayah Taqy Malik Bantah Tuduhan Penyimpangan Seksual: Saya Beragama Tahu Halal dan Haram
Ayah Taqy Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual dari istri sirinya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Konflik perseteruan antara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dan istri sirinya Marlina Octoria masih berlanjut. Kali ini ayah Taqy Malik hadir dan menceritakan masalah dari pihaknya.

Mansyardin mengatakan, tuduhan Marlina tentang penyimpangan seksual fitnah. Dia menjelaskan tidak pernah melakukan hubungan anal seksual. Mansyardin melanjutkan, tidak sepatutnya privasi atau masalah rumah tangga disebar, diumbar ke ranah publik. 

"Bang Hotman pun punya privasi rumah tangga. Mungkin bang Hotman juga tak ingin orang lain tahu rahasia rumah tangganya," kata Mansyardin seperti dikutip dari tayangan Hotman Paris Show, Kamis (23/9/2021).

Mansyardin juga menegaskan, kalau dirinya tidak akan pernah melanggar apa yang diharamkan oleh agama, salah satunya adalah anal seks.

"Saya orang beragama. Tahu halal dan haram, saya ada guru, tidak mungkin saya melakukan yang tidak dihalalkan oleh agama saya," katanya.

Mansyardin juga merasa difitnah, karena telah dituduh memiliki kelainan dan melakukan penyimpangan seksual. 

"Tidak mungkin saya melakukan yang tidak dihalalkan oleh agama saya," katanya.

Dia menambahkan tanggapan atas kasus yang menuduh dirinya, bahwa pelecehan seksual bahwa setiap rumah tangga pasti tidak luput dari permasalahan.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: