Azriel Hermansyah Tolong Ibu Tiga Anak Korban Kecelakaan, Alasannya Bikin Ashanty Terharu

Siska Permata Sari · Jumat, 24 September 2021 - 18:42:00 WIB
Azriel Hermansyah Tolong Ibu Tiga Anak Korban Kecelakaan, Alasannya Bikin Ashanty Terharu
Ashanty terharu mendengar alasan anak sambungnya Azriel Hermansyah menolong korban kecelakaan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di balik sosoknya yang kalem, Azriel Hermansyah ternyata mempunyai sisi lembut yang membuat Ashanty terharu. Istri Anang Hermansyah ini menilai, putra Krisdayanti tersebut memiliki hati yang tulus dan baik hati.

Salah satu kejadian yang membuat Ashanty tersentuh adalah saat Azriel mengalami kecelakaan dua minggu silam. Saat itu, mobil Azriel disebut disenggol oleh seorang ibu. Perempuan itu lalu jatuh tersungkur di aspal. Azriel mengatakan, saat itu sang ibu memang kurang fokus lantaran banyak pikiran. 

Meski tidak bersalah dan mobilnya jadi korban, tetapi Azriel justru membantu ibu tersebut dan membawanya ke rumah sakit. “Jiel bawa ke rumah sakit, habis itu Jiel obatin sampai selesai. Jiel tungguin dan Jiel bayarin juga,” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat (24/9/2021).

Putra Anang dan Krisdayanti ini bahkan masih menunggu ibu tersebut selesai pengobatan dan dijemput oleh sang suami, meskipun Ashanty telah mengirim beberapa asisten ke rumah sakit. 

“Hebatnya kamu, orang-orang itu sudah datang, tetapi kamu tetap nungguin sampai selesai, sampai bayar, dan ibu itu dijemput sama suaminya,” ujar pelantun lagu ‘Dulu’ tersebut.

Azriel pun membeberkan alasannya mengapa dia memilih menolong ibu tersebut. “Aku enggak bisa melihat, apalagi dengan kondisi seperti ini lagi PPKM bund, kondisi ekonomi lagi susah,” kata kekasih Sarah Menzel itu.

Terlebih, kondisi sang ibu saat itu baru pulang kerja untuk menafkahi tiga orang anaknya. “Ibu-ibu itu habis pulang kerja, dia harus nafkahin anaknya. Dia punya tiga anak, dan dia bilang ke aku, suaminya juga enggak ada kerjaan,” cerita Azriel.

Dia menambahkan, kisah hidup sang ibu itulah yang membuatnya tergerak untuk membantu. “Aku harus nolongin dia, itu terpanggil aja dari diriku. Dan dia (ibu itu) seneng banget,” ujarnya.

Hal yang juga membuat Ashanty terharu adalah perkataan ibu tersebut usai dibantu Azriel. “Dia bilang, ya Allah Azriel kamu baik banget, ya. Kamu anaknya bunda, bunda baik banget bisa ngajarin kamu kayak gini,” kata pria kelahiran 27 Juni 2000 itu.

Mendengar hal itu, Ashanty tampak tak bisa lagi berkata-kata selain mengucap syukur. “Alhamdulillah,” ucap Ashanty.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: