Digugat Ayah Bibi Ardiansyah soal Hak Wali Gala Sky, Begini Respons Pihak Doddy Sudrajat 

Lintang Tribuana · Rabu, 08 Desember 2021 - 06:36:00 WIB
Digugat Ayah Bibi Ardiansyah soal Hak Wali Gala Sky, Begini Respons Pihak Doddy Sudrajat 
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal (kiri) dan Doddy Sudrajat. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat digugat oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan didasari tuntutan hak wali cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Kuasa hukum Doddy, Milano Lubis, menanggapi masalah ini. Dia memilih bersikap santai menghadapi gugatan yang diajukan mertua almarhumah Vanessa itu. 

"Ah biasa aja," ujar Milano saat dihubungi awak media, Selasa (7/12/2021). 

Menurut Milano, kliennya tinggal menunggu panggilan dari pengadilan. Mereka bersedia mengikuti aturan hukum yang berlaku ke depannya. 

"Ya enggak apa-apa kan tinggal nunggu panggilan aja di pengadilan, dasarnya mana? Bener enggak isi gugatannya, kan gitu kan? Kita santai aja kok sesuai prosedur hukum aja," terangnya. 

Mengenai gugatan terhadap Doddy ini disampaikan oleh Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati. Kliennya disebut resmi menggugat ayah Vanesaa ke PA Jakarta Barat, terhitung sejak 3 Desember 2021. 

"Beberapa hari yang lalu nomernya kalau enggak salah 3315," Wijayono saat dihubungi awak media, 6 Desember lalu.

Meski begitu, Wijayono menyebut isi gugatan kliennya tak berbeda dari permohonan perwalian sebelumnya. Tetapi dalam gugatan ini, Faisal menambah poin untuk mengasuh Gala. 

Sebelumnya, Faisal juga sempat mengajukan permohonan hak perwalian putra semata wayang Vanessa dan Bibi. Namun, Doddy mendadak keberatan hingga permohonan perwalian itu dicabut oleh Faisal. 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda