Diizinkan Menikah Lagi oleh Anak, Yuni Shara: Syaratnya Jangan Berondong

Intan Afika Nuur Aziizah · Selasa, 21 September 2021 - 06:55:00 WIB
Diizinkan Menikah Lagi oleh Anak, Yuni Shara: Syaratnya Jangan Berondong
Yuni Shara mendapat izin menikah lagi dari anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Yuni Shara hingga kini masih betah sendirian setelah bercerai dengan Henry Siahaan. Kondisi ini justru membuat anak sulungnya, Calvin Obrient khawatir, lantaran dalam waktu dekat dia pergi kuliah ke luar negeri. 

Melihat Yuni yang masih sendirian, Calvin pun memberi izin menikah lagi. Namun ada satu syarat yang diberikan Calvin pada ibunya.  

"Kan abang bentar lagi kalau bordernya udah dibuka abang udah pergi jauh. Kamu tinggal sendiri, bunda nggak ada teman lho. Saya nggak melarang kamu loh bun, tapi jangan yang muda atau berondong," kata Yuni menirukan ucapan Calvin dalam sebuah acara stasiun TV, dilansir Selasa (21/9/2021). 

Yuni Shara mengatakan bahwa anak-anaknya memang tak pernah melarangnya berpacaran. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi yakni tidak boleh berondong.  

Pernyataan Yuni pun membuat para host penasaran terkait alasan sang anak yang melarangnya punya pacar lebih muda. Pasalnya, dulu Yuni pernah gagal menjalin kasih dengan Raffi Ahmad, pria yang lebih muda dari Yuni Shara. 

Ternyata, alasannya bukan karena itu. Calvin menganggap sang ibu sudah tua, sehingga membutuhkan pasangan yang lebih tua darinya. 

"Mungkin dipikir ibunya udah ya tua ya, jadi mesti cari yang lebih tua lagi'," ujar Yuni Shara. 

Iis Dahlia yang juga turut hadir di program tersebut pun memberikan doa serta dukungan untuk sahabatnya itu agar bisa mendapatkan pasangan yang bisa membahagiakan sahabatnya itu. 

"Dia tuh tipikalnya harus yang mengerti dia lah. Dia kan sudah lama sendiri, keenakan sendiri. Kalau gue dia tuh punya pasangan yang membahagiakan dia, bukan cuma dia yang mikirin orang, tapi ada orang juga yang mikirin dia," ujar Iis Dahlia. 

Diketahui, Yuni Shara pertama kali menikah dengan seorang lelaki bernama Raymond Manthey. Kemudian bercerai dan menikah dengan Henry Siahaan. Pernikahan Yuni dan Henry hanya bertahan 6 tahun. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: