Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Arzeti Bilbina Ingin Masuk Komisi yang Fokus pada Pendidikan

Starpro, MNC Media ยท Minggu, 20 Oktober 2019 - 20:32 WIB
Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Arzeti Bilbina Ingin Masuk Komisi yang Fokus pada Pendidikan

Arzeti Bilbina ingin masuk komisi yang fokus pada pendidikan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Banyak kalangan menghadiri pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Salah satunya, Arzeti Bilbina.

Di acara pelantikan ini, Arzeti senang karena semuanya berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah hari ini pelantikan presiden dan wakil presiden. Harapan masyarakat kita, pastinya bicara infrastruktur dan hal-hal lain untuk kepentingan masyarakat. Dan, sudah berjalan lima tahun kemarin,” kata Arzeti kepada Starpro, MNC Media, Minggu (20/10/2019).

Arzeti memang datang lebih awal karena ada pertemuan dengan fraksi. Selain itu, semua pejabat hadir untuk melihat dan menyaksikan pelantikan.

Dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Arzeti punya tugas. Meski belum ditetapkan masuk komisi berapa, namun Arzetti ingin fokus pada pendidikan dengan gebrakan yang akan dijalankannya dan berbeda dari sebelumnya.

“Pastinya harapan kita sumber daya manusia. Aku di 10, tapi sekarang belum tahu. Pendidikan mulai dari si ibu, masuk usia kandungan, kemudian melahirkan. Pendidikan perlu diperhatikan oleh pemerintah, bukan saat mulai sekolah tapi sebelum perencanaan anak kita pikirkan. Sehingga anggaran pendidikan yang kita bicarakan, fasilitas sarana dan prasarana tertunjang dengan baik,” katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany