Hidup di Istana Tersiksa, Meghan Markle Sempat Ingin Bunuh Diri

Diana Rafikasari ยท Senin, 08 Maret 2021 - 16:38:00 WIB
Hidup di Istana Tersiksa, Meghan Markle Sempat Ingin Bunuh Diri
Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Duchess of Sussex, Meghan Markle mengaku sempat ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Meghan Markle mengungkapkan kehidupan di istana kerajaan penuh tekanan sehingga mengganggu kesehatan mentalnya. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Duchess of Sussex, dia mengaku sempat ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

"Saya malu mengatakannya pada saat itu dan malu harus mengakuinya kepada Harry. Tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya, maka saya akan melakukannya," ujar Meghan dilansir dari People, Senin (8/3/2021).

"Saya hanya tidak ingin hidup lagi. Itu pikiran yang jelas dan nyata dan menakutkan dan konstan," katanya.

Kala itu, Meghan berpikir dengan bunuh diri akan menyelesaikan segalanya untuk semua orang. Bintang film Suits ini merasa telah menjadi korban dari pembunuhan karakter dan tekanan tersebut mendorongnya ke titik menyakiti diri sendiri.

Dilansir dari NBC News, dalam wawancara yang ditayangkan di CBS, perempuan 39 tahun ini juga mengungkapkan tuduhan meresahkan tentang pandangan keluarga kerajaan tentang ras.

Pada bulan-bulan menjelang kelahiran putra mereka, Archie, Meghan menjelaskan dirinya dan Harry diberi tahu orang dalam kerajaan telah mengungkapkan kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya ketika dia lahir.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2