Kasus KDRT, Nindy Ayunda Ajak Teman Sebagai Saksi 

Siska Permata Sari · Minggu, 15 Agustus 2021 - 20:00:00 WIB
Kasus KDRT, Nindy Ayunda Ajak Teman Sebagai Saksi 
Nindy Ayunda saat menunjukkan buketi foto KDRT mantar suami. (foto: dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kasus KDRT yang melibatkan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sudah naik ke meja persidangan. Pada 19 Agustus 2021 nanti, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengadili perkara KDRT atas laporan Nindy akan meminta keterangan saksi dari pihak pelapor.

"Agenda selanjutnya pemeriksaan saksi," kata kuasa hukum Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kurniawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Dalam sidang tersebut, Nindy rencananya akan menghadirkan salah satu teman yang mengetahui perlakuan buruk Askara.

"Saksi dari pihak pelapor, yang dihadirkan Danya, teman dari Nindy," tutur Dicky.

Sementara Nindy Ayunda sudah memberikan keterangan atas bentuk kekerasan yang dia alami selama berumahtangga dengan Askara Parasady Harsono dalam sidang pekan lalu.

"Nindy-nya kooperatif kok," ungkap Dicky.

Dengan sudah dilangsungkannya sidang, Nindy Ayunda berharap Askara Parasady Harsono mendapat hukuman setimpal atas tindak kekerasan dalam rumah tangga yang diklaim terjadi sebelum mereka memutuskan bercerai.

Nindy Ayunda sempat melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono pada Desember 2020. Lewat hasil visum, terungkap bahwa ada luka lebam dari tubuh Nindy yang diduga hasil kekerasan Askara.

Nindy pribadi juga pernah menceritakan perlakuan kasar Askara selama berumahtangga. “Dari awal menikah pun sudah begitu,” kata sang musisi.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda