Kekeyi Tanggapi Videonya Hilang di YouTube: Aku Ingin Belajar Ikhlas

Siska Permata Sari ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 11:41:00 WIB
Kekeyi Tanggapi Videonya Hilang di YouTube: Aku Ingin Belajar Ikhlas
Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Kekeyi menuangkan isi hatinya, saat ini dirinya tengah belajar ikhlas dan menghilangkan rasa trauma yang dialami. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23)

JAKARTA, iNews.id - Selebgram dan vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, atau akrab disebut Kekeyi, menanggapi tentang hilangnya video klip ‘Keke Bukan Boneka’ miliknya yang sempat trending nomor satu di YouTube.

Video tersebut diketahui telah di-take down oleh YouTube terkait dengan pelanggaran hak cipta. Hal itu diketahui dari tulisan ‘copyright claim by Rini Idol – Aku Bukan Boneka’ di platform tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Kekeyi menuangkan isi hatinya. Dia mengatakan, saat ini dirinya tengah belajar ikhlas dan menghilangkan rasa trauma yang dialaminya.

“Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” kata Kekeyi, seperti dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (5/6/2020).

Dia mengatakan satu minggu belakangan ini dirinya merasa ketakutan dan deg-degan. “Sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat,” tulisnya lagi.

Hal serupa juga dikatakan Kekeyi pada musisi Kevin Aprilio yang membelanya di akun Instagram. Kevin mengunggah screenshot hasil percakapannya dengan Kekeyi.

“Biarin aja kak rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin bukan takdirku untuk terjun di situ,” tulis pesan Kekeyi pada Kevin. “Sekarang aku hanya ingin menghapus traumaku dulu.”

Editor : Dani M Dahwilani