Laporkan Krisna Mukti, Tessa Mariska Bawa Bukti Tambahan ke Polisi

Ravie Wardani ยท Senin, 27 Juni 2022 - 14:47:00 WIB
Laporkan Krisna Mukti, Tessa Mariska Bawa Bukti Tambahan ke Polisi
Tessa Mariska menyambangi Gedung Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya. (Foto: Ravie)

JAKARTA, iNews.id - Tessa Mariska menyambangi Gedung Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Seni  (27/6/2022). Dia hadir untuk menjalani pemeriksaan perdana atas laporannya terhadap aktor Krisna Mukti

Didampingi kuasa hukumnya, Zul Armain Aziz, Tessa Mariska hadir di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. 

"Hari ini kita pemeriksaan, sementara masih ada beberapa pertanyaan yang harus kita klarifikasi," kata Zul Armain Aziz selaku kuasa hukum pelapor usai menjalani pemeriksaan, Senin (27/6/2022). 

Sayangnya, pihak mereka enggan membeberkan terkait jumlah pertanyaan penyidik dalam pemeriksaan tersebut.

"Saya nggak bisa nyebut berapanya ya, tapi sudah dilakukan pemeriksaan," kata Zul.

Meski begitu, pihak Tessa Mariska selaku pelapor mengaku telah menyerahkan bukti tambahan atas kasus yang menyeret Krisna Mukti.

"Iya, bukti transfer, yang jelas ini pemeriksaan terkait penipuan dan penggelapan atas laporan bu Tessa," kata pengacara Tessa.

"Mungkin ada saksi-saksi tambahan yang mereka minta kan. Itu yang harus kita siapkan," ujarnya.

Adapun Tessa meminta Krisna Mukti untuk segera membayar utang arisannya. 

"Kalau memang nggak mau ribet, bayar aja," kata Tessa Mariska singkat.

Diketahui Krisna Mukti dan empat temannya, disebut belum memenuhi pembayaran uang arisan dengan total Rp724,6 juta. Karena tak menunjukkan itikad baik, Tessa akhirnya memutuskan mengambil langkah hukum.

Tessa kemudian melaporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya pada 3 Juni 2022. Selain Krisna Mukti, sejumlah nama seperti Astrid, Indah Sari, Lisa Henriany, dan Arum Muhaimin juga turut dilaporkan.

Laporan Tessa Mariska dengan nama aslinya, Yeni Khaidir, tercantum dengan nomor LP/B/270/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Krisna Mukti dan kawan-kawan dilaporkan atas tuduhan Pasal penipuan dan/atau penggelapan Pasal 378 dan/atau Pasal 372 KUHP. 

Saat melayangkan laporan pun, Tessa sudah memberikan bukti-bukti kepada kepolisian berupa gambar tangkapan layar percakapan somasi atau peringatan tentang pembayaran uang arisan yang dilayangkan kepada pihak terlapor, serta bukti transfer.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda