Makin Seru! Vision+ Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan Beragam Genre

Siska Permata Sari ยท Senin, 03 Mei 2021 - 13:37:00 WIB
Makin Seru! Vision+ Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan Beragam Genre
Vision+ tampil dengan beragam series terbaru. (Foto: MNC Media)

Ada juga MVP (Most Valuable Player) sebuah konten original yang menceritakan perjalanan para tim yang bersaing untuk menjadi pemain Mobile Legends terbaik dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia agar berhasil menyabet gelar Most Valuable Player. Diramaikan oleh Boy William, Sere Kalina, Andrian Pauline, Tim Blue Rhinos, dan Red Tigers.

Membuka tahun 2021, Vision+ mengadaptasikan situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir sepanjang tahun 2020 lalu ke dalam sebuah series  berjudul Disconnected yang bergenre drama slice of life yang mengangkat cerita persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah situasi pandemi.

Masih dengan cerita yang relate terhadap anak muda, pada akhir Januari 2021 Vision+ kembali merilis judul original series terbaru berjudul Skripsick yang diangkat dari sebuah novel bestseller yang menceritakan derita mahasiswa abadi. 

Dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi mulai dari Tommy Lim, Amanda Rawles, Susan Sameh, Rayn Wijaya dan sederetan aktor-aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil dan Ninik Arum untuk tokoh-tokoh di series Skripsick ini.

Editor : Dyah Ayu Pamela