Marvin KDI Rilis Single Perdana Selalu Mengalah

Tiana Julia ยท Sabtu, 14 Maret 2020 - 14:24 WIB
Marvin KDI Rilis Single Perdana Selalu Mengalah

Marvin KDI (Foto : iNews.id/Tiana)

JAKARTA, iNews.id – Nama Marvin Teguh mulai dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi dangdut. Bahkan, jebolan kontestan KDI 2019 ini melanjutkan karier, dengan mengeluarkan single perdana yang berjudul "Lelah Mengalah".

“Ini bercerita tentang love story. Beberapa orang pasti mengalami ha; sama dengan isi dari lagu ini. Cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta segitiga," ujar Marvin, saat menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, Studio 2 iNews Tower, Jakarta Pusat belum lama ini.

Melalui video klipnya, Marvin memilih untuk mengilustrasikan lirik lagu dengan suasana percintaan antara rekan kerja di suatu kafe. "Marvin jadi kasir, cewek itu jadi pelayan, dan cowok satu lagi jadi manajer kafe. Marvin suka sama cewek ini tapi cewek ini suka sama manajer kafe. Akhirnya Marvin yang mengalah. Marvin yang resign dari kafenya,” kata Marvin.

Menurut lelaki yang berasal dari Ponorogo ini, single perdananya sangat sesuai dengan karakter dia ketika bernyanyi. "Sesuai dengan karakter Marvin ya. Lagunya juga enggak terlalu mellow walaupun ceritanya sedih tapi ada unsur koplo," ujar Marvin.

Single perdana Marvin sendiri sudah dibuat sejak dua bulan yang lalu dan baru dirilis pada Februari. Selama persiapan, Marvin melakukan rekaman di manajemennya sendiri.

"Video klipnya juga berkesan karena emang buru-buru banget. Karena Marvin jam 7 sudah harus di TV. Akhirnya ada waktu sekita 15 menit, kita selesain set yang belum kelar dan Marvin gak bisa ikut gladi bersih sebelum tampil," ujarnya.


Marvin mengaku sangat bersyukur dengan single perdananya ini karena dia merasa banyak orang-orang yang mau membantu selama proses pembuatan lagu. “Alhamdulillah sekarang Marvin bersyukur ya dengan apa yang Marvin capai sekarang. Itu berkat doa dan juga terima kasih buat fans Marvin dan di lagu ini semoga masyarakat semakin mengenal Marvin,” ujarnya.

Meski tidak memiliki tantangan beras selama proses pembuatan lagu. Marvin tertantang untuk melanjutkan karier ke depan. Menurutnya masih dalam tahap proses, ingin mendalami bidang menyanyi, akting, host, atau lainnya.

Menjadi terkenal bukan berarti tidak ada yang berkomentar negatif. Terutama untuk para netizen. Dia bersyukur setelah selesai kompetisi bernyanyi, para hatters mulai berkurang. Bahkan, banyak yang mendukung perkembangan kemampuan Marvin di dunia hiburan.

“Kalau fans Marvin mikirnya yang penting saya ada untuk mereka. Semua setuju Marvin ada di acara nyanyi, atau ftv, yang penting kita tetap share,” ujar Marvin.

Dia berharap single perdana ini bisa menjadikannya seorang yang dapat dikenal banyak orang. Bahkan, bisa mengantarkan kariernya menjadi lebih baik. “Semoga single aku ini bisa diterima masyarakat luas. Semakin hits tentunya, dan semoga kariernya makin baik," tuturnya.

Editor : Vien Dimyati