Nindy Ayunda Tak Kuasa Menahan Tangis, Mantan Suami Bebas dari Bui

Lintang Tribuana · Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:32:00 WIB
Nindy Ayunda Tak Kuasa Menahan Tangis, Mantan Suami Bebas dari Bui
Nindy Ayunda tetap berhubungan baik dengan mantan suami. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Nindy Ayunda berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Dia pun tetap bertemu dengan Askara setelah keluar dari penjara. 

"Alhamdulillah ya baik-baik aja. Enggak ada masalah. Sekarang kan kalau udah keluar ya menjalin silaturahminya sebatas anak-anak aja sih," ujar Nindy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Nindy berusaha untuk tetap bersilaturahmi dengan Askara demi kedua anaknya. Bahkan usai sang mantan suami keluar dari jeruji besi, Nindy tak kuasa menahan tangis.

"iya nangis lah. Gimana pun untuk urusan anak-anak aja sih," katanya lagi.

Namun Nindy tak menampik ada rasa canggung kembali berhubungan dengan Askara. Tetapi perasaan itu berusaha dia tepis karena semua yang dia lakukan semata demi anak-anaknya. 

"Kalau canggung itu pasti lah, karena kan semua pergerakannya cepat banget. kayak hilang, ini itu. Cuma kalau urusan anak ya kita urusan anak saja," tuturnya.

Askara Parasady Harsono dinyatakan bebas pada 8 Oktober 2021. Sebelumnya, dia divonis 9 bulan penjara atas kasus narkoba dan senjata api ilegal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Askara juga dihukum 2 bulan penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia terbukti melakukan tindak penganiayaan kepada Nindy. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda